Sabtu, 06 April 2013

Tips Supaya Ganteng


Punya masalah dengan wajah?
Nggak percaya diri dengan wajah sendiri?
Atau sering shock saat melihat cermin?
*banting cermin*
Nggak perlu khawatir, karena di sini gue akan ngasih tips yang mudah-mudahan bermanfaat banget untuk kelangsungan hidup kalian.

Kali ini gue mau berbagi tips buat para *maaf* jelekers di seluruh dunia supaya bisa terlihat ganteng dalam hal penampilan, seenggaknya biar disangka ganteng lah...

Sebelumnya, tanpa mengurangi rasa hormat sedikitpun, gimana kalo kata "jelek" kita ganti jadi "kurang ganteng" supaya nggak ada oknum-oknum yang tersinggung. Karena sesungguhnya semua pria di dunia ini adalah ganteng, hanya saja tingkatannya berbeda-beda, #guenggakbilangjelek.

Oke, sebenernya yang namanya ganteng itu relatif ya, misalnya begini :
si Bambang mengatakan kalo si Jono itu "kurang ganteng", tapi menurut si Budi, Jono itu "tidak ganteng" dan kenyataannya gue nggak bilang kalo si Jono itu jelek. #bedatipis.
Intinya ada perbedaan persepsi yang mendasar antara si Bambang dan si Budi mengenai kegantengan si Jono ini.

Nggak ngerti kan?

Sama gue juga.

Jadi buat para pria yang merasa dirinya "kurang ganteng" bisa ngikutin tips sesat gue ini :

1. Bertemanlah Dengan Orang Yang Tidak Lebih Ganteng Dari Lo
Cara yang lumayan jahat untuk menjadi ganteng, karena cara ini memanfaatkan "kekurang-gantengan" wajah dari temen-temen lo sendiri tapi menurut gue cara ini cukup efektif karena ketika lo bergaul dengan orang-orang yang kurang ganteng maka secara otomatis lo akan terlihat sebagai orang yang paling ganteng seenggaknya di antara orang-orang yang kurang ganteng itu. Trust Me, It Works!

2. Gunakan Kacamata
Yap, memakai kacamata bisa meningkatkan level kegantengan lo sebesar 30 % (peningkatan level berbeda-beda tergantung muka dan jenis kacamata), selain itu alat ini juga bisa bikin lo terlihat 6 minggu lebih dewasa dari sebelumnya. Gunakanlah kacamata sesuai dengan situasi dan kondisi yang berlaku karena gue sering banget menemukan orang-orang yang entah terlampau gaul atau gimana menggunakan kacamata sun-glass saat berada di mall dan gue nggak ngerti maksudnya apa (di mall kan ga ada matahari).  Lupakan..

3. Panjangin Rambut
Menurut penelitian yang gue lakukan, gue menemukan bahwa panjang rambut berbanding lurus dengan tingkat kegantengan seseorang. Artinya semakin panjang rambut lo, semakin tinggi pula tingkat kegantengan lo. efeknya cukup besar bro, dengan menggunakan rumus relativitas umum dimana E=mc² kita bisa tau berapa besarnya persentase kegantengan yang meningkat seiring dengan perpanjangan rambut yang terjadi. Tapi, pastikan rambut lo gak terlampau panjang juga, karena lo bisa dikira "wanita yang mirip pria". #guengggakbilangbencong.

4. Jangan Memakai Make up Berlebihan
Ini lebih ditujukan buat pria-pria metrosexual yang sangat memperhatikan penampilannya, maksud gue begini, ketika lo berdandan agar terlihat ganteng, pastikan lo nggak memakai lipstik yang berwarna merah merona, bulu mata yang tebel setebel bulu ketek domba, dan kosmetik-kosmetik aneh lainnya yang gue nggak tau bentuk dan namanya. Kalo nggak, lo bakalan disangka maho ababil yang baru tau cara berdandan.

5. Bepergian Dengan Kendaraan Yang Keren
Mungkin tips ini ditujukkan buat orang-orang kaya yang mempunyai masalah dengan tampang, #guenggakbilangjelek. Maksudnya disini adalah, dengan lo membawa kendaraan yang keren apalagi mewah, lo akan terlihat lebih tampan dari sebelumnya dan udah pasti akan ada banyak wanita yang ngelirik. Percayalah, kalo mereka akan lebih tertarik dengan kendaraan lo.

6. Selalu Tersenyum
Usahakan selalu tersenyum tiap bertemu dengan siapapun, karna dengan tersenyum aura wajah akan lebih terpancar, jadi, saat ketemu dengan cewek yang lo kenal, pastiin lo senyum ke dia, begitu pula saat lo ketemu cowok yang lo nggak kenal, kemungkinan baiknya mereka akan mengira lo orang yang murah senyum dan kemungkinan terburuknya lo akan dikira homo. Sangat ga dianjurkan untuk ketawa, karena selain melelahkan, lo juga bakal disangka orang gila.

7. Minta Dilahirkan Kembali
Mungkin ini tips yang paling nggak masuk akal tapi ini adalah cara terakhir yang paling jitu dan efektif buat kalian yang sudah putus asa dengan wajah sendiri. Yap, mintalah untuk dilahirkan kembali dengan wajah yang tampan sesuai dengan keinginan lo. Tapi jangan salahin gue kalo nyokab lo akan mengatakan lo nggak waras, karena cara  ini emang mustahil buat dilakukan.

Intinya seperti apapun wajah lo, lo mesti tetep bersyukur dengan yang sudah ada karna nggak ada yang sempurna di dunia ini dan percayalah kalo Tuhan menciptakan manusia itu sudah dalam bentuk yang sebaik-baiknya. Jadi ya..
Percaya diri aja.

Keep smile :)

2 comments:

Posting Komentar

KATAKAN APA YANG INGIN KAU KATAKAN, TULIS APA YANG INGIN KAU TULIS, SIMPAN APA YANG DAPAT KAU SIMPAN DARI BLOG INI :)

 
;